Senin, 02 Januari 2012

AKHIRNYA :)


Satu minggu telah berlalu, itu bertanda tugas soft skill sudah harus di post. Berbagai cara telah saya usahakan demi mendapatkan inspirasi untuk menyelesaikan tulisan ini.

Awalnya saya mentargetkan membuat 5 tulisan dalam satu hari. Pada hari pertama setelah diberitahu oleh dosen saya akan tugas tersebut, saya langsung menyelesaikan enam tulisan. Melebihi target pikir saya, karena lebih cepat lebih baik. Setiap saat, saya selalu bersama dengan hp saya, karena jika terdapat waktu luang saya bisa langsung menuangkan inspirasi saya kedalam tulisan ini melalui media hp.

Rabu, 28 Desember 2011 betempat di kampus H Universitas Gunadarma, dimana saya akan mengikuti ujian iLab. Karena akan ujian saya datang lebih awal dari biasanya, sesampainya di parkiran kampus ternyata baru ada 5 motor (termasuk motor saya) sangat sepi sekali. Seharusnya saya membaca modul iLab agar saya bisa menjawab soal soal ujian nanti, saat saya mau membaca modul tiba tiba saya mendapatkan inspirasi untuk membuat tulisan. Akhirya saya urungkan niat saya untuk membaca modul iLab itu.

Hari demi hari telah berlalu, tulisan sayapun sudah sebanyak empat belas, tiba saatnya liburan tahun baru. Saya dan teman saya memutuskan akan tahun baruan di kota kembang yaitu kota Bandung. Saat saya liburanpun saya mengusahakan untuk menulis, dan saat saya mengunjungi tempat-tempat di sekitar bandung saya terinspirasi membuat tulisan dengan tema tempat, tempat yang saya kunjungi. Ternyata selain liburan saya juga bisa menyelesaikan tugas ini.

0 komentar:

Posting Komentar