Jumat, 28 Juni 2013

MILEY CYRUS


Penyanyi berkelahiran  23 November 1992 memiliki nama asli Destiny Hope Cyrus atau yang lebih di kenal dengan Miley Ray Cyrus, selain menyanyi Miley  merupakan seorang penulis lagu dan aktris. Penyanyi berasal dari Amerika Serikat ini memulai karirnya pada tahun 2001 dan mulai terkenal dengan memerankan film Hannah motana pada tahun 2006.

Pada tahun 2006 tepatnya pada tanggal 24 Oktober 2006, Walt Disney Records merilis album pertama Hannah Montana. Album ini berhasil menduduki peringkat nomor satu di Billboard 200. Kemudian pada tanggal 22 Juli 2008, Cyrus merilis album studio keduanya yang berjudul Breakout pada album ini terdapat 8 lagu yang merupakan ciptaannya sendiri yang terinspirasi dari kisah hidupnya.  

Pada September 2009 Cyrus bergabung dalam Disney's Friends for Change, dan merilis single duet bersama Jonas Brothers, Demi Lovato dan Selena Gomez "Send It On". Kemudian Cyrus menerbitkan buku biografi pertamanya, Miles To Go, yang menceritakan kehidupannya sebelum dan sesudah terkenal.

Setelah merilis album soundtrack Hannah Montana 3, Cyrus merilis EP, The Time of Our Lives dan merilis single pertamanya, "Party In The USA" yang langsung menduduki peringkat nomor 2 di Billboard Hot 100 yang menjadikannya single tersukses yang pernah Cyrus rilis.

0 komentar:

Posting Komentar