Senin, 21 Januari 2013

RECHEESE FACTORY


Recheese mungkin sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat dan tentunya pencinta kuliner, recheese pada awalnya memproduksi makanan ringan seperti wafer. Salah satu produk makanan ringan rechesee yaitu recheese nabati, recheese rolls, rechesee cheese cake, recheese ahh, recheese nabati siip, recheese chocochiz, tidak hanya makanan ringan selain itu juga terdapat Recheese Factory.

Recheese Factory merupakan restoran fast food, sesuai dengan namanya recheese restoran fast food ini menyediakan makanan serba keju, dan yang istimewanya dari restoran fast food ini terdapat menu chicken fire wings. Chicken fire wings merupakan potongan sayap ayam yang dibalur dengan bumbu khas recheese yang tingkat kepedasannya bisa di tentukan oleh pembeli. Selain itu harga di Recheese Factory juga cukup terjangkau.

Saya memesan paket combo 5 yang terdiri dari, nasi + minum (pink lava) + 4 potong chicken fire wings + saus keju. Kita dapat memilih minuman antara pink lava atau stawberry tea dan karena saya termasuk orang yangg tidak suka pedas, akhirnya saya memutuskan untuk  memilih chicken fire wings level 2.

paket combo 5

Chicken Fire Wings level 2 ternyata cukup pedas membuat saya berkeringat dan mengeluarkan sedikit air mata. Namun dengan adanya saus keju dan pink lava dapat meringankan rasa pedas dari chicken fire wings itu.
Saran saya bagi yang tidak menyukai pedas dapat memilih Chicken Fire Wings level 1, dan bagi yang suka pedas sepertinya level 2 sudah cukup tertantang kepedasannya.

Sistem pembelian di restoran ini sama seperti restoran fast food yg lainnya. Pembeli datang ke kasir dan memesan makanan yang diinginkan serta langsung membayar di kasir, kemudian pelayan menyiapkan pesanan kita dan kita mendapatkan apa yang telah kita pesan.

0 komentar:

Posting Komentar