Kamis, 29 Desember 2011

BAKSO

Makanan berbahan dasar tepung terigu dan daging sapi, ditambah mie dan kuah yang telah dicampur dengan rempah rempah itulah Bakso. Bakso akan lebih nimat jika ditambahkan sengan sedikit kecap, saus dan sambal. Siapa orang yang tidak kenal dan tidak suka bakso??? Bakso merupakan makanan yang enak dimakan dalam cuaca apapun. 




Bakso merupakan makanan favorit saya, tidak pernah bosan saya memakan baso. Yaaaa walaupun menurut sebagian orang bakso itu makanan yang tidak sehat, tapi terkadang saya tidak terlalu memperdulikan hal itu. Rasanyaaa yang eeennaakk itu membuat saya ketagihan, bahkan saya bisa memakan 2 mangkuk bakso. Setiap saya pergi, disaat saya lapar makanan yang saya cari adalah bakso.

Bakso selain enak juga mudah dijumpai, bahkan orang berlomba-lomba berjualan bakso. Namun terkadang orang menjual bakso dengan bahan-bahan pembuat bakso yang berkwalitas buruk, serta ditambahnya zat zat kimia berbahaya kedalam makanan tersebut, yang dapat membahayakan tubuh. Walaupun saya sering mendengar hal tersebut, tetapi hingga saat ini saya tetap membeli bakso.

Berhati-hatilah dalam membeli makanan!

0 komentar:

Posting Komentar