Kamis, 29 Desember 2011

PERKULIAHAN MATA KULIAH SOFT SKILL SETELAH UTS


Minggu kedua setelah UTS, tepatnya hari selasa pelajaran terakhir yaitu pelajaran soft skill. Setelah menunggu dari jam 11 karena dosen Matematika SI keluarnya lebih cepat dan dosen Matematika Lanjut tidak masuk, serta ditambah jam kosong selama satu jam. Setelah kurang lebih mengunggu selama tiga setengah jam, dan tibalah saatnya pukul setengah empat dosen soft skill masuk ke kelas 2KA07.

Tibalah saatnya dosen soft skill membacakan nilai yang kami peroleh. Mahasiswa dipanggil satu persatu dan maju ke meja dosen, dibacakanlah nilai yang di dapat, serta kekurangan dan kelebihannya. Saat saat yang mendebarkan datang, saya dipanggil untuk maju ke meja dosen, perasaan takut, tegang, penasaran sudah bercampur aduk, saat nilai saya dibacakan alhamdulillah nilai saya baik, namun masih terdapat kekurangan yaitu tulisannya kurang banyak. 

Untunglah dosen saya itu berbaik hati, sehingga saya diberikan tugas tambahan agar nilai saya maksimal. Tugasnya yaitu membuat tulisan sebanyak dua puluh! OMG… rasanya seperti tertiban beban yang sangat berat. Namun setelah dosen memberikan motivasi kepada saya, saya yakin saya bisa jika saya terus berusaha dan tetunya diiringi dengan doa http://static.ak.fbcdn.net/images/blank.gifJ

0 komentar:

Posting Komentar