Rabu, 28 Desember 2011

HARI IBU


Hari ibu diperingati setiap tanggal 22 desember, hari merupakan hari dimana kita mengenang jasa jasa yang telah ibu kita korbankan untuk kita sejak lahir hingga saat ini.

Saat memperingati hari ibu saya bingung ingin memberikan apa untuk ibu saya, karena pada saat itu saya tidak memiliki uang tabungan yang cukup. Walaupun ibu saya tidak mengharapkan imbalan dan jasanya tidak dapat dibayar oleh apapun. Tetapi sebagai seorang anak saya ingin memberikan sesuatu untuk ibu saya.

Akhirnya saya memutuskan untuk membelikan ibu saya kue bika ambon, karena kue tersebut merupakan kue kesukaannya. Setelah peruliahan usai saya pergi ke toko kue yang terletak di dekat kampus saya, sesampainya dirumah saya langsung memberikan kue tersebut kepada ibu saya dan mengucapkan selamat hari ibu. Kemudian berlinanglah airmata ibuku karena terharu. 

Bersyukurlah bagi kita yang masih memiliki ibu, karena tanpa ibu kita tidak akan ada di dunia ini. Berbaktilah kepada ibu kita, karena jasa jasa yang telah ibu kita lakukan tidaklah dapat dibayar oleh apapun.

0 komentar:

Posting Komentar