Kamis, 29 Desember 2011

KEINGINAN


Saat saya duduk dibangku sekolah dasar, saya ingin merasakan duduk dibangku SMP. Saat saya duduk di bangku SMP, saya ingin duduk di bangku SMA. Saat saya SMA, saya ingin menjadi mahasiswa. Keinginan itu terus menerus berlanjut, dahulu saya berpikir bahwa semakin bertambah usia, kehidupan saya akan lebih bahagia. Namun dugaan saya salah, justru sebaliknya lebih bahagia saat saya masih kecil, karena saat saya kecil tidak ada beban dalam pikiran saya.

Semakin besar usia kita, semakin banyak masalah yang akan kita hadapi. Setelah tamat sekolah, kita tentunya berpikir bahwa menjadi seorang mahasiswa itu menyenangkan, namun pikiran itu salah besar. Seorang mahasiswa itu tugasnya lebih berat dan lebih banyak, hidupnya dipenuhi dengan tugas, tugas dan tugas!

0 komentar:

Posting Komentar