Kamis, 29 Desember 2011

RAMBUT

Rambut merupahkan mahkota bagi seorang wanita, semua wanita berlomba lomba merawat rambutnya agar tetap indah. Rambut juga menentukan cantik atau tidaknya seorang wanita, apabila rambutnya sesuai dengan bentuk wajahnya maka wanita tersebut akan terlihat cantik, namun sebaliknya jika tidak sesuai wanita tersebut akan kelihatan tidak cantik.

Berbagai jenis rambut diantaranya lurus, ikal dan bergelombang, serta memiliki warna yang bervariasi. Rambut yang indah harus berkriteria halus, lembut, tidak kering tidak bercabang, tidak berketombe, dan berkilau. Namun tidak semua orang memiliki rambut yang indah.

Bagi wanita, kecantikan adalah segalanya, mereka rela mengorbankan waktu dan uang mereka agar tampil cantik. Seperti orang yang awalnya berambut keriting ingin lurus dan sebaliknya, serta pewarnaan rambut, Mereka tidak takut mengeluarkan uang dan waktu mereka. Pastinya setelah hal tersebut dilaukan wanita tersebut merasa kelihatan cantik, namun jangan salah pelurusan, pengeritingan dan pewarnaan rambut akan membuat rambut kita rusak jika tidak diimbangi dengan perawatan rutin.

0 komentar:

Posting Komentar